LSM Ikatan Komunitas Kawasan Puncak dan Sekitarnya

Senin, 21 Desember 2015

Dua Kelompok Imigran di Puncak Tawuran


BOGORPOS.COM | Cisarua Puluhan pemuda imigran asal afghanistan dan Pakistan terlibat tawuran sesama mereka di depan Hotel Grand Royal Safari, Cisarua, pukul 19.00 wib, Senin (21/12/2015).

Mula kejadian, beberapa imigran terlibat adu mulut dalam bahasa mereka di depan pintu masuk Hotel Grand Royal Safari. Satpam Hotel mencoba melerai dan mengusir mereka untuk tidak membuat kericuhan di depan Hotel.

Namun tak berapa lama, para imigran yang terlibat tawuran bergeser ke depan mini market alfamidi. Dua orang di keroyok sementara yang lainya mencoba melerai.

Para pengunjung mini market pun berteriak dan minta mereka pergi dari area parkir. Akhirnya mereka lari kearah villa di samping Bank BNI. Disitu mereka kembali terlibat jual beli pukulan hingga diteriaki tukang ojek setempat. Akhirnya mereka pergi dan membawa teman mereka yang terlibat tawuran.

Ali, salah satu imigran asal Afghanistan, kepada bogorpos mengaku tidak tahu apa penyebab perkelahian tersebut.”Saya tidak tahu kenapa mereka saling berkelahi. Mereka yang berkelahi berasal dari Pakistan dan Afghanistan,” tandasnya.

Para imigran membubarkan diri setelah diteriaki warga. Ali lebih jauh menuturkan dia dan imigran lainnya baru saja selesai menghadiri acara konser musik di Hotel Grand Royal Safari. Acara tersebut dihadiri lebih dari 1000 pengungsi. Belum jelas acara apa yang dihadiri mereka di Hotel Grand Royal Safari tersebut. Dari beberapa Imigran yang di wawancarai mengaku tidak bisa bahasa Inggris maupun Indonesia. (CJ)

0 komentar:

Posting Komentar

SOEKARNO MENGGEBRAK

BERITA TERBARU